CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, November 17, 2012

About ME with SHINee and SHAWOL

Hello gue mau cerita nih sedikit tentang gue sebagai SHAWOL hehehe...
Dari mulai awal gue suka SHINee itu tahun 2009. Lebih tepatnya di drama Boys Before Flowers. Disitu SHINee ngisi soundtracknya. Pertama gue itu cuma tau lagunya Stand by Me tanpa tau yang nyanyi siapa? Dan akhirnya karna saking cintanya gue sama lagunya, gue sampe nyari tau penyanyi aslinya itu siapa. Ternyata yang nyanyi itu SHINee toh, ternyata membernya kece kece toh hehehe..
Pas gue tau SHINee itu lagi jamannya Ring Ding Dong. Pas pertama gue kenal SHINee gue itu suka sama Key soalnya dia paling menarik buat gue. Terus gue itu paling susah ngebedain antara Onew dan Taemin soalnya bagi gue mukanya mirip banget. Apalagi kalo mereka nyengir tuh mirip banget. Bedanya bang Onew matanya cuma segaris aka lebih sipit dari si Tetem.
Pas gue suka SHINee gue tuh masih kpopers ababil tau gak sih? Gue itu sempet pernah jadi ELF dan setiap boyband atau girlband yang gue suka lagunya dibilang itu fandom gue hahahaa lucu banget.
Gue dulu jadi ELF lumayan lama. Tapi enggak tau kenapa gue lama lama bosen sama Suju. Dan gue malah jadi suka SHINee lagi, hehehe labil banget kan?
Dan selama gue suka SHINee gue suka nyari tentang all about mereka. Gue suka beli majalah atau kaset kaset yang berbau SHINee. Walaupun di majalah atau tabloid itu sendiri SHINee-nya cuma ada 1 halaman gue beli deh. Sampe yang harganya 50 ribu keatas gue beli. Makanya tuh duit jajan gue abis bukan karna jajan mulu tapi gara gara beli majalah mulu sama kaset. Sampe nyokap gue ngomel. Nyokap gue sampe bilang "duit jajan malah buat beli majalah sama kaset nanti ga usah kasih duit aja". Tapi ternyata nyokap gue enggak bener bener kaya gitu hahahaha..
Dan gue pun selama itu gue lebih dari suka dengan SHINee. Dan gak tau kenapa gue lama lama lebih jadi suka sama Jonghyun. Mungkin karena mukanya nongol mulu kali yah?? Hahaha...
Tapi gue suka sama Jonghyun pas jamannya Lucifer dan Hello disitu dia keliyatan paling manly menurut gue. Tapi semuanya oke banget deh.
Pas oktober kalo enggak salah bulannya SHINee itu dateng ke Indonesia di KIFF. Gue sebenernya pengen dateng tapi gue gak punya temen bareng untuk kesana. Karena pas dulu itu yang suka kpop atau lebih tepatnya SHINee itu masih minim banget. Jadinya gue ga bisa nonton hiks hiks :'(
Tapi gue seneng ditayangin di tv indonesia. Tapi ada yang bikin gue sedih pas di KIFF itu Jonghyun itu cedera gara gara ada fans yang terlalu histeris. Sampe sampe dia itu gak bisa perform dengan maksimal sampe awal 2011. Apalagi akhir tahun 2010 ada yang namanya SHINee World 1st Concert. Sedih banget Jonghyun setiap ada perform dancenya itu diganti sama salah satu training SM tapi sekarang dia member EXO-M yang bernama LAY. Gue agak sebel jadinya sama Lay tapi itu cuma sementara. Di konser itu pun Jonghyun nyanyinya agak lebih sedikit daripada sebelumnya yah karena itu.
Di single Jepang pertama Replay, bagian nyanyi Jonghyun juga agak lebih di minimalisir diganti dengan Taemin. Tapi gue sih enggak terlalu mempermasalahkannya walaupun ada sih sedikit rasa kecewa tapi selebihnya it's okay no problem. Di mv itu semua member SHINee kece semua... Sampe terharu gue. Tapi yang gue sayangin kenapa modelnya YOONA kan secara logika lagu itu menceritakan tentang seorang laki-laki yang jatuh cinta dengan seorang perempuan yang lebih tua... Nah masalahnya itu Yoona kan 90 line secara Onew itu lebih tua dan Jjong juga lebih tua beberapa bulan tapi kalo dari face.sih emang kaya cewe lebih tua daripada SHINee. Padahal yang gue harap sih modelnya itu Victoria aja. Soalnya dia itu lebih pas. Terus SHINee di tahun 2011 lebih banyak ngeluarin Single Jepang dan vakum di Korea. Tapi gue sih engga masalah SHINee mau ngeluarin album apa aja asalkan SHINee ada kalo bisa sih versi Indonesia hahahah #plakk
Di tahun 2011 walaupun SHINee enggak ngeluarin album Korea tapi mereka dapet lumayan banyak penghargaan. Daebak yah?? Tepuk tangan dong buat oppadeul SHINee *prokprokprok*
Nah di tahun 2012 SHINee comeback dengan mini album SHERLOCK. Gue seneng banget apalagi tuh album dikeluarinnya 1 hari sesudah gue ulang tahun huaaah senang banget...
Tapi yang bikin gue keki modelnya itu Jessica SNSD. Kan gue itu benci banget sama die... Kenapa harus dia??? Why??? Wae?? Kenapa??? *lebay lo wid*
Tapi enggak apa lah asalkan mereka comeback kalo modelnya bukan Jessica ntar SHINee kaga jadi comeback ya kan??
Kemudian di bulan September yang bikin gue frustasi sekaligus stres berat adalah SMTOWN INA yang didalamnya itu ada SHINee??? Wah gue stres banget soalnya tuh konser beritanya dadakan banget padahal duit gue lagi seret seretnya. Terus pembelian tiketnya pun sebelumnya terbatas. Kan nyolot banget tuh. Gue sampe nangis tau. Soalnya udah 2 kali kesempatan untuk melihat SHINee secara langsung malahan gue nyia nyiain kesempatan itu. Dan pada saat lagi galau, stres, frustasi dan apapun itu, ada berita bahwa akan ada SWC INA. Nah makin galau aja nih gue, padahal tadinya gue udah mau nonton walaupun cuma bisa nonton yang tribun. Tapi pas gue pikir-pikir mungkin lebih baik gue nonton SWC INA karna mungkin kesempatannya lebih besar dari SMTOWN INA. Kan di SMTOWN INA, SHINee pun tanpa Minho. Kan kalo SWC semuanya pasti ada.
Jadi gue udah gak terlalu kepingin nonton SMTOWN INA. Dan sialnya pada saat gue udah enggak mau nonton ternyata penjualan tiketnya malah enggak terbatas lagi. Malahan H-1 aja masih bisa dibeli lewat online kan sialan banget tau enggak? Kan kalo tau gitu gue bisa nabung... Ah tapi itu enggak berlangsung lama.
Pas konferensi pers di tv. Gue sebenernya agak kecewa soalnya member SHINee enggak semuanya ada, cuma ada si Leader Onew.. Tapi gue seneng liat Onew dia itu sangtae banget pengen gue cubit hehehe #dihajar MVP's
Pas Konferensi pers berlangsung Onew itu lucu banget. Pas ditanya pake english dia itu langsung jawab secara gamblang tanpa nunggu translatornya. Kocak deh.... Kata-kata Onew yang ga bakal gue lupain saat dia bilang mungkin mereka akan balik lagi kesini dan akan mengadakan konser di Indonesia. Tuh kan kode banget makin semangat aja gue nabung. Sisa duit lebaran gue pun gue tabung buat SWC INA sumpeeh deh.
Dan sampai sekarang gue masih nabung dan jarang banget jajan hehehe...
Pas abis konser di SMTOWN INA, SHINee ngeluarin single terbaru DAZZLING GIRL. Itu keren banget lagu sama koreonya. Tapi pas gue pikir-pikir kok SHINee kaya the next TVXQ yah artis korea yang terkenal di Jepang, tapi gatau yah menurut kalian gimana??
Dan sekarang single terbaru mereka yaitu「1000年、ずっとそばにいて...」aka 1000-nen, Zutto Soba ni Ite... aka For 1000 years, always be by my side... Arti judul lagunya aja udah sedih banget tuh apalagi lagunya yah. Terus baru 2 hari yang lalu Trailernya keluar, videonya itu kaya dorama bangeet... Dan semakin lah mirip seperti MV TVXQ yang "Dōshite Kimi o Suki ni Natte Shimattandarō?" yang kaya dorama banget.
Dan sekarang di Jepang sudah kaya daerah kekuasaannya SHINee jika dibandingkan artis korea lainnya kaya TVXQ, KARA, dan Girls' Generation...
Itu lah kehidupan gue selama jadi SHAWOL hahahahaha...
Ini lah isi hati gue yang sebenarnya maaf yah kalo kebanyakan dan membosankan.

No comments:

Post a Comment